Minggu, 27 Maret 2011

hidupku.....


kamu hidup untuk apa???
apa yang kamu kejar dalam hidup ni???

hidup untuk belajar... belajar dr apa yang ada di dunia ni... belajar menjadi pribadi yang lebih baik.. belajar menjadi hamba Allah yang taat....

hidupku sangat berarti.. begitu sempurna dimataku dengan adanya keluargaku.. mama, papa, dan aa yang selalu mendukungku,, menyayangiku,, melindungiku... dengan adanya teman2 dan sahabat yang selalu ada untukku,, yang selalu menyemangatiku,, dengan adanya Allah yang selalu melindungiku... selalu mendengar keluh kesahku,, selalu mendengar doa2ku... menjadi penuntun dalam hidupku.. meski kadang aq terbuai dengan kehidupanku dan sedikit melupakanNYA, tp dia selalu ada untukku menuntunku kembali kejalannya....

apa yang ingin kamu lakukan dengan kehidupanmu???

apa yang ingin kulakukan???
membahagiakan orang2 yang aq sayangi, membahagiakan semua yang mendukungku...
membahagiakan mama dan papaku yang ingin melihat aku menjadi seorang arsitek....
yaahhh arsitek... aq g tau knpa bisa masuk kedunia ini... padahal cita2ku adalah menjadi seorang dokter...
aq g tau knpa bisa aq kuliah di jurusan ini... dan aq g tau knpa pas ujian masuk universitas, aq memilih arsitektur...??? kenapa aku sama sekali g memilih kedokteran??? dan kenapa yg ku pilih semuany arsitektur....
hhhhmmmmhhhhhh... sampai sekarang aq g mengerti apa yg membuatku memilih arsitektur dan bukan kedokteran... ortukupun bingung ma pilihanku...
awal2 kuliah aq merasa menyesal atas pilihanku... ingin rasanya aku keluar dan pindah kejurusan yang aq sukai.. yang aku impikan...  sempat aq nangis atas pilihanku ini... tapi aku mencoba untuk kuat dan bertahan dijurusan ini... mencoba untuk enjoy.. dan akhirnya aku bisa... aku mulai mencintai dunia arsitektur sampai sekarang... I LOVE ARCHITECTURE...

mungkin ni dah jalannya.. jalan yang diberikan ALLAH padaku... jalan yang baik...
thanks God... without you Im not going to be like this ... :)) LOVE U..

2 komentar: